cool hit counter

PDM Kota Tebing Tinggi - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Tebing Tinggi
.: Home > Berita > PESAN-PESAN WALIKOTA KEPADA PDM KOTA TEBING TINGGI

Homepage

PESAN-PESAN WALIKOTA KEPADA PDM KOTA TEBING TINGGI

Minggu, 17-01-2016
Dibaca: 816

Walikota Tebing Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan, MM (Sabtu, 16-01-2016) menyambut baik dan menerima kunjungan PD Muhammadiyah Kota Tebing Tinggi di Rumah dinasnya beliau berpesan agar Persyarikatan Muhammadiyah dapat mempersiapkan diri dalam menghadapi tantangan global khususnya MEA. Kemudian beliau juga menekankan bahwa perkembangan jalan tol menuju Tebing Tinggi hampir rampung. Untuk itu diminta kepada Pengurus Muhammadiyah dan Aisyiyah agar dapat menangkap peluang ekonomi karena Kota Tebing Tinggi menjadi  segitiga emas untuk menuju kola lain supaya mencari  lahan untuk membangun ekonomi umat di rest area. Muhammadiyah diharapkan tetap memberikan pecerahan kepada umat atas faham yang tidak sesuai dengan ajaran Islam. Kepedulian sosial perlu terus ditingkatkan oleh Muhammadiyah. Dan kepada Pengurus yang terpilih nantinya agar dapat membuat Muhammadiyah tetap besar dengan mengembangkan ide-ide kreatif, inovatif dengan menggali potensi umat khususnya di Muhammadiyah.

Sementara Ali Hasan Lubis, S.Pd. Ketua PD Muhammadiyah Kota Tebing Tinggi menyambut baik pesan-pesan yang disampaikan Walikota sehingga nanti dapat menjadi masukan dalam Musyda nantinya.  Selanjutnya pinta Ketua PDM agar Bapak Walikota dapat berkenan menghadiri acara Musyda Ke-12 Muhmmadiyah dan Aisyiyah yang akan digelar tanggal 22-23 Januari 2016 dan Aisyiyah tanggal 24 Januari 2016 pembukaannya digabungkan bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kota Tebing Tinggi dan kemudian mengharapkan kepada Bapak Walikota agar tetap memperhatikan Persyarikatan Muhammadiyah sebagai mitra dalam membina umat dengan mengalokasikan anggaran yang bisa mendukung kegiatan Muhammadiyah  beserta Ortomnya.

Adapun agenda Musyda tersebut terevaluasinya laporan PDM Kota T.Tinggi Periode 2010-2015. Terpilinya Anggota PDM Kota Tebing Tinggi Periode 2015-2020 dari calon sementara anggota Musyda memilih 11 orang dan yang terpilih itu menetapkan 1 diantaranya sebagai Ketua PDM,  tersusunnya Program Muhammadliyah serta tertampungnya rekomendasi dan isu-isu penting lainnya.

Turur hadir dalam audensi itu selain Ketua  PDM didampinghi unsure PDM adalah H.Abu Hasyim Siregar, SH, Jufri, S.Pd.I, M.I.Kom. Abu Bakar Laia, SKM. Muhardi serta PDA  terdiri dari Hj.Rohaya Siregar, Hj.Nursidah Lubis dan Elida Hanim Nasution, A.Ma.Pd.


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website