cool hit counter

PDM Kota Tebing Tinggi - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Tebing Tinggi
.: Home > Berita > KADER YANG TANGGUH TIDAK MENGENAL LELAH

Homepage

KADER YANG TANGGUH TIDAK MENGENAL LELAH

Minggu, 09-06-2013
Dibaca: 616

 

Tebing Tinggi-Sumut, Majelis Pendidikan Kader PD Muhammadiyah Kota Tebing Tinggi laksanakan Baitul Arqam tanggal 8-9 Juni 2013 diikuti PCM, PRM, PD Pemuda Muhammadiyah dan PD IPM bertempat Gedung Dakwah Muhammadiyah di Jalan SM.Raja No.47 Tebing Tinggi.

Masa depan Muhammadiyah tergantung sejauh mana MPK dapat melaksanakan Baitul Arqam untuk mencetak manusia-manusia terpilih, terlatih, tangguh ungkap Drs.H.Nizar Idris Sekretaris MPK PWMSU ketika membuka Baitul Arqam MPK PD Muhammadiyah Kota Tebing Tinggi. Lebih lanjut disebutkannya bahwa kader yang tangguh tidak mengenal lelah dalam berbuat baik yang dilandasi akidah yang benar.

Sejalan dengan itu Ali Hasan Lubis, S.Pd Ketua PD Muhammadiyah Kota Tebing Tinggi dalam sambutannya menyebutkan bahwa tujuan diselenggarakan Baitul Arqam ini diharapkan kepada seluruh peserta dapat mengikuti dengan baik sehingga nantinya diharapkan dapat memiliki kesatuan sikap, intergritas, wawasan dan cara berpikir dalam memahami dan melaksanakan misi Muhammadiyah. Kemudian dikatakannya juga dapat memiliki pemahaman yang benar terhadap ideologi gerakan Muhammadiyah serta memiliki kemampuan mengimplementasikan nilai-nilai perjuangan Muhammadiyah melalui program Muhammadiyah.

Adapun yang bertindak sebagai narasumber pada kegiatan Baitul Arqam tersebut Nizar Idris, Asrizal dan Munawir Pasaribu dari MPK PWMSU sedangkan dari PDM Kota Tebing Tinggi diisi oleh Jufri, Ali Hasan Lubis,  dan Abu Hasyim Siregar.


Tags: organisasi
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: perkaderan



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website